Header Ads

Kapolda Metro Sayangkan Isu Liar soal Kondisi Kesehatan Adiknya

Kapolda Metro Sayangkan Isu Liar soal Kondisi Kesehatan Adiknya

Irjen M Iriawan (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Oknum-oknum di media sosial mengaitkan AKBP Sandi Hermawan, adik Kapolda Metro Jaya M Iriawan, yang sedang sakit dengan kasus makar. Lalu bagaimana tanggapan Iriawan?

"Kalau orang yang beragama baik, orang sakit itu mendoakan, ini malah mengenyek (menghina)," ujar Irjen M Iriawan di sela-sela pengecekan jalur mudik di Kedung Waringin, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

Kondisi AKBP Sandi memang dikabarkan menurun. Ia tengah terbaring di rumah sakit selama beberapa minggu karena sakit ginjal. Sandi juga dikabarkan harus rutin menjalani cuci darah. Tapi Iriawan sendiri tidak menjelaskan dengan detail kondisi Sandi.

Namun sebuah blog menginformasikan bahwa Sandi tengah koma di rumah sakit. Bahkan di blog tersebut dipajang foto Sandi yang terpasang alat bantu oksigen.

Di blog itu, kondisi kesehatan Sandi dikaitkan dengan penangkapan tersangka kasus makar. Blog itu menyebut Sandi sebagai salah satu penyidik yang menangani kasus makar.

Iriawan hanya bisa berharap cibiran soal kondisi kesehatan adiknya itu menjadi berkah baginya. Ia pun menegaskan bahwa kondisi kesehatan adiknya yang menjabat Kasubdit Fiskal, Moneter, dan Devisa (Fismondev) itu tidak ada hubungannya dengan kasus makar.

"Ya silakan saja, itu berkah buat saya. Kalau sakit nggak ada kaitannya," tuturnya. 

No comments

Powered by Blogger.