Header Ads

Baksti Sosial Dan Bakti Kesehatan Kapolri Untuk Warga NTT Begini Kata Mereka

Baksti Sosial Dan Bakti Kesehatan Kapolri Untuk Warga NTT Begini Kata Mereka

Menjadi Sebuah Perbincangan Hangat dkalangan Warga NTT disaat Kapolri melakukan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, Dialog Kapolri dengan Perempuan Paruh Bayah, Pak Kapolri Kenapa ke Palue? Kedatangan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama dengan Ketua Umum Bhayangkari,  Juliati Sigit Prabowo, ke Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Kamis 24 Agustus 2023  menjadi buah bibir warga.

Pasalnya tak sampai sebelum setelah kunjungan sang istri, Juliati Sigit Prabowo, orang nomor satu Polri mengunjungi warga yang mendiami satu pulau itu. Tak salah bilah warga di sana menanyakan kehadirannya.

Kali ini Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama dengan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo memantau bakti kesehatan dan sosial di halaman Kantor Camat Palue.

Sontak seorang warga bertanya kepada Kapolri kenapa Kapolri bersama ibu menggelar kegiatan di Pulau Palue.”Kenapa (datang) ke Palue, sehingga pak dengan ibu sampai di Palue,” ujar seorang  perempuan paruh baya dalam dialog dengan Kapolri.

Mendapat pertanyaan tersebut, Kapolri bersama istri sempat tersenyum. Sambil memegang tangan ibu tersebut, Kapolri mengatakan kehadirannya di Palue karena di Pulau Palue tidak ada dokter dan masyarakat mengalami kekurangan air minum bersih. “Karena masyarakat disini banyak kekurangan dokter. Air minum kurang sehingga kami memberikan kebaikan-kebaikan untuk masyarakat di sini,” ujarnya

Ibu ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolri yang sudah membantu masyarakat di Pulau Palue untuk mengatasi krisis air bersih.Terimakasih Bapak Kapolri.  Tuhan memberkati. Kasih kami bak penampung air karena kami hidup dari bak penampung air,” pintanya. *

 

The post Baksti Sosial Dan Bakti Kesehatan Kapolri Untuk Warga NTT Begini Kata Mereka appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/Y7dlXQ0
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.