Header Ads

Bedah Rumah, Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Mariam

Bedah Rumah, Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Mariam

KOTA TANGERANG, liputanterkini.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 2023, jajaran Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Bakti Sosial bedah rumah warga yang kurang mampu salah satunya rumah ibu Mariam.

Bertempat di Kp. Panunggangan Barat Rt. 02/01 Kel. Panunggangan Barat Kec. Cibodas Kota Tangerang. Senin (31/7/2023).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. SH, SIK, M.Si didampingi Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus W. SE menyerahkan Kunci rumah kepada ibu Mariam.

Hadir dalam acara tersebut, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. (Kapolres Metro Tangerang Kota), PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Donni Wibisono, S.E, (Kapolsek Jatiuwung), Mayor Inf Reza (Danramil 06 Cibodas), Beuce Gartina, S.STP (Camat Cibodas), AKP. Fahyani, SH (Wakapolsek Jatiuwung), Lurah se-Kec. Cibodas dan Tedi dan Toto (Perwakilan pihak Lippo Karawaci).

Dijelaskan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si, program ini salah satu program presiden dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim dan program Bersih memiliki konsep kebersamaan dan gotong-royong.

“Untuk merealisasikan program ini, kita perlu saling dukung, meskipun kecil yang penting kita semua berkontribusi,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan perangkat kecamatan, perangkat desa serta para pihak-pihak yang berpartisipasi dalam program Bersih.

“Semoga program ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita semua,” kata Kapolres.**
(Red)

The post Bedah Rumah, Kapolres Metro Tangerang Kota Serahkan Kunci Rumah Kepada Ibu Mariam appeared first on BacaSaja.



from BacaSaja https://ift.tt/y6dSN1Z
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.